Aku Kemasi Perasaanku (Lelah Tuk Melangkah)

Aku hanya bayang hitam, yang tak pernah kau perdulikan…
Aku hanya ingin buat kamu terindah dalam hatiku…
Sepertinya aku tak mampu buktikan apapun kepadamu…
Karena bias matamu semakin tertutup.
Sia-sia sudah harapanku…

Aku lelah dalam cerita ini.
Ku mohon berikan episode terakhir untukku.,
Karena derita kurasa perasaanku terhadapmu…

Maafkan aku yang mencoba untuk mencari celah dalam hatimu…
Yang mungkin telah terkunci untukku…

Maafkan egoku, yang tak mengerti perasaanmu…
Karena semakin berat kaki ini tuk melangkah… Meraih cintamu…
Bukan maksud hati untuk sakitimu…
Karena kamu pernah jadi inspirasi terindahku…

Nafas perjuanganku telah temui titik lelah
Maafkan dinda…
Aku tak setangguh yang kau kira…
Kuakui kau mampu membakar aliran darahku…
Tapi kenyataan kau tak seindah yang kukira…

Karya : Arifin Adc
FB : https://www.facebook.com/Arifinadc

11 thoughts on “Aku Kemasi Perasaanku (Lelah Tuk Melangkah)”

  1. aduh, melancholis sekali, jadi ingat orang2 yang tersakiti olehku, padahal gak ada maksud hati sakiti kalian semua, hanya karena, pernahkah kalian ungkapkan dan tanyakan perasaanku? pernahkah? sekali saja. apa aku salah bila aku berlalu? andai aku dianggap salah, setulus hati, senyampang aku masih bernafas, maafkanlah aku…semoga kalian membaca nya.

    Reply
  2. wooowww its amazing…tanpa terasa jantungku berdegup baca puisimu..sungguh merupakan maha karya sastra yang indah…yang dipadukan dengan pemilihan kata yang tepat…kirimin lagi dong puisi2 sedihnya…. aku selalu menantikan puisi darimu….thanks so much……………

    Reply
  3. Makasih buat comment-nya….
    khumaira….
    engkau harus bertanggungjawab, atas semua yang kau lakukan terhadap semua laki-laki…. he he he
    Kidding…………

    Nanti deh di post-kan lagi puisi-nya….
    Soale lagi pusing, ada ujian kuliah nih……….
    Eh lupa,
    Selamat Tahun Baru 2011, Semoga impian dan harapan yang tercurah dalam hati tercapai di tahun yang berkah ini. Amin

    Reply
  4. Entah knpa cinta yg kujalani slalu aja long distance,,aq slalu menikmati rasa rindu yg hrs dikendalikan,tp cinta sperti ini adlh pembunuh no.2 stlah wabah malaria.. Ktika cinta jrk jauh mulai menjauh dan tk berlabuh,,lalu kita hrs mengemasi cinta itu,,masukan ke tas platik hitam,,lalu buanglah jauuh”

    Reply
    • @Arifin ADC
      Udah di edit :) , maaf ada kesalahan soalnya dulu ada upgrage setingan wordpressnya, jadi ada salah satu fungsi plugin yang hilang.

      mohon maaf.

      Reply

Leave a Comment