Tentang Puisi

Puisi adalah sebuah karya sastra singkat atau bisa juga disebut sebagai seni tulis untuk menuangkan apa yang ada didalam pikiran, hati dan jiwa kita. Puisi bisa menjadi sebuah media yang dapat mewakili seluruh perasaan kita. Tataran bahasa adalah hubungan tanda dengan makna. Maka dalam tiap kata, baris maupun bait-bait puisi yg tertulispun harus memliki makna. Walau kadang hanya berisi satu kata/suku kata yang terus diulang-ulang.

Bagi para pembaca hal tersebut mungkin membuat puisi menjadi sulit untuk dimengerti. Tapi penulis selalu memiliki alasan untuk segala ‘keanehan dan keunikan’ yang diciptakannya. Tak ada yang membatasi keinginan penulis dalam menciptakan sebuah puisi.
Begitu pun sahabat puisi yang selalu ingin berkarya dalam hal menulis puisi. Disini kamu bisa menuangkan kata-kata mu dengan bebas.

Jadi, buat sahabat puisi yang sedang jatuh cinta, galau, kangen, dan lain sebagainya.. tapi ga bisa mengungkapkan langsung ke si doi
sahabat puisi bisa menuangkannya melalui bait-bait puisi cinta, puisi kangen atau puisi sedih dan mengirimkannya lewat formulir Kirim Puisi Online ini.

Dengan adanya web GudangPuisi.Com ini Sahabat Puisi bisa mengirimkan karya puisinya yang akan diterbitkan oleh admin, sahabat puisi bisa membagikannya lewat jejaring sosial atau bisa memberi referensi langsung kepada orang dituju. Salah kelebihan dari web Berbagi puisi ini yaitu akan membuat arsip puisi anda kapan saja, mungkin kalau anda tulis disebuah buku, buku tersebut bisa saja hilang atau dimakan rayap, namun bila anda mengirimkan ke web ini bertahun-tahun pun anda bisa membaca dan membagikanya kembali.

23 thoughts on “Tentang Puisi

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *