Copyright


Semua puisi-puisi yang telah dipublikasikan oleh situs GudangPuisi.Com adalah gratis dan bebas dimanfaatkan oleh perseorangan maupun kelompok dengan tujuan referensi, koleksi pribadi, dan non-komersial. Anda boleh meng “Copy Paste” lalu membagikannya dengan syarat tidak merubah atau menghapus “credit” penulis puisinya, jangan lupa menampilkan link / sumber yang berasal dari blog Kumpulan Puisi atau GudangPuisi.Com ini dan DILARANG KERAS MEMBUAT APPLIKASI APAPUN DENGAN MENGAMBIL SEBAGIAN ATAU KESELURUHAN MATERI YANG PUISI YANG ADA DIWEBSITE INI !!.

Mengirimkan Puisi dan mengunjungi situs GudangPuisi.Com berarti anda telah menyetujui dan bersedia agar puisi-puisi karya anda dibagikan kepada khalayak umum, dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang ada di halaman “Privacy Policy” kami.

Apabila ada salah satu pihak yang merasa dirugikan akibat beberapa materi atau puisi dari situs ini, misalnya ; Penyalahgunaan lirik sebuah lagu, mengirimkan puisi dan mengganti penulis yang sebenarnya, dll. Anda bisa menghubungi kami lewat Halaman Kontak kami.

Demikian ketentuan dari kami untuk diperhatikan dan dimaklumi bersama dan penghargaan kita terhadap etika hak cipta agar tidak ada yang merasa dirugikan. Setelah ketentuan ini kami sampaikan, selanjutnya kami serahkan kepada Tuhan YME atas penyalahgunaan terkait.

Terima Kasih.

8 thoughts on “Copyright

  1. dia yg sllu ada dlm ingatanku …..
    dia yg sllu hadir dlm sanubariku….
    dia yg sllu mengganggu pikiranku siang dan mlm
    karna dia kekasih yg terpilih oleh hatiku saat ini…
    saat ini ku sangat merindukan nta,,,,

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *