Beranda » Puisi Cinta » Perjalanan Hati – oleh Nicma Faneri

Perjalanan Hati – oleh Nicma Faneri

Advertisement

Maafkan aku. Aku memang tak sempurna
Hanya ingin tau ke jujuran hati ku.
Segengam setia ku tuliskan slalu untukmu
Namun Bila ku tau kau berdusta
Maaf. ku Tak kan lagi bisa bertahan untuk mencintaimu..
Namun aku tak percaya akan kata-kataku. Karena cinta ini membuatku tak sanggup membencimu. Tuhan tunjukan yang benar. Agar aku sanggup melangkah tanpa lagi ada ke ganjalan di dalam perasaanku. jujur ku katakan tak ingin

mengusiknya. Tidak bermaksut menganggunya. Aku hanya ingin tau?. aku hanya ingin belajar dari dia yang aku kagumi, Dari dia yang selalu aku rindukan. Dari dia yang aku Cintai. Aku ingin mengerti dari kebersamaan kami saat ini. aku ingin tau yang sesungguhnya ku ingin melihat kejujuran dengan mata ini. Tuhan. aku tau ini tak seharusnya. aku mengerti ini pantang ku jalani. namun untuk kesadaran hatiku, izinkanlah aku menapaki Jejak Masalalu.
Berikalanlah kesempatan yang ke dua. Cukup kali ini. Aku yang mengawali dan pasti ku kan mengakhiri. Kan ku tebus dosa ini. Kesempatan ke dua dengan tangisan darah yang terakhir. Dengan sisa kepingan yang hancur. Bahkan aku sakit mendengar suaramu. Namun aku berusaha tegar. Untuk sebuah perjalanan hatiku. Aku akan berhenti di terminal terakhir. “Apakah terminal itu adalah hatimu?. Tak ingin ku berdusta. Tak ingin aku menjadi munafik. Tak ingin apa yang pernah aku jalani menjadi benci?, aku kembali mencari jawaban”.

Perjalanan Hati – oleh Nicma Faneri
Malang

Advertisement

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *