Beranda » Puisi Cinta » Sekeping Hari Segenggam Cinta – oleh Satria Jonlee Jonison

Sekeping Hari Segenggam Cinta – oleh Satria Jonlee Jonison

Advertisement

Bila Engkau benar-benar merasakan apa yang aku rasakan saat ini, maka, mampukah dirimu memberikan sesuatu yang mudah namun sulit untuk dilakukan. Baik diriku, dirimu dan juga sebagian orang yang ada di muka bumi ini.

Dimana hampir disetiap sudut ruang hampa terdengar kisah indah, disaat itu pula banyak sekali orang mengagungkan yang namanya CINTA.

Namun sayang…..terkadang orang lupa akan sangat berbahayanya CINTA itu apabila terlalu diagung-agungkan bahkan sampai diperbudak olehnya.

karena orang akan dibutakan oleh CINTA, dan bila nantinya mereka baru akan tersadar kalau CINTA itu sungguh menyakitkan dan menimbulkan ketidak ikhlasan dan ketulusan seseorang.

Justru sebuah kasih sayang yang diberikan dari hati yang paling dalam yang mampu menunjukkan arti sebuah ketulusan seseorang. Sehingga bila kasih sayang itu telah dicurahkan, maka tidak ada lagi makna CINTA yang diagungkan itu. Yang ada hanya keikhlasan dan kepolosan serta pengertian untuk saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Maka dari itu, sanggupkah engkau memberikan Sekeping Hati dan Segenggam Cinta duhai bidadari kehidupan yang bersemayam di pelupuk mata dan relung hatiku…????

Sekeping Hari Segenggam Cinta – oleh Satria Jonlee Jonison
Palembang

Advertisement

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *