Beranda » Puisi Cinta » Rasa cinta ini kadang menyiksaku

Rasa cinta ini kadang menyiksaku

Advertisement

Dia tiba tiba hadir dalam hatiku, aku tau bahawasanya aku tidak akan mungkin bisa memiliki dia, sehingga aku berusaha untuk mengeluarkan dia dari hatiku, namun aku tidak kuasa.

Hari demi hari aku berusaha untuk mengeluarkan dia dari hatiku ini, namun tidak bisa, malah hatiku saat ini telah mengusai pikiranku, sehingga yang kupikirkan hanyalah dia…

Kenapa aku bisa jadi begini… aku sadar bahwasanya rasa ini tidak boleh ada, namun semangkin aku berusaha untuk menghilangkan rasa ini, maka hatiku semangkin kuat untuk mempertahankan rasa ini, sehingga akal dan fikiranku tidak bisa berbuat apa apa lagi selain hanya mengikuti rasa yang ada dihatiku.

Maafkan aku yang mencintai dia dan aku berharap semuga dia tidak merasakan hal yang sama terhadap aku.
Tuhan… bantulah aku untuk menghilangkan rasa ini, supaya aku tidak mengganggu dia lagi, karna aku tau dia juga tidak mau mempunyai rasa seperti ini terhadap aku, aku tau dia berusaha untuk menghindari dari aku….

Saat aku bersama dia, aku merasa senang….sekali, rasanya aku melayang… dan sangat nyaman dan rasanya aku ingin bersama dia untuk selamanya. Tapi akal dan fikiranku menyadariku bahwanya kebersamaan dengan dia ini hanya sesaat saja.

Tetapi pada saat aku menyadari kebersamaan dengan dia hanyalah sesaat saja, hatiku rasanya sedih….. ngilu…… sampai ketulang tulangku…. hatiku menjerit dan berkata aku sangat mencintai dia dan aku selalu ingin bersama dia dan aku mau selalu bersama dia… Namun aku sadar, ini tidak mungkin bisa…

Pada saat aku menulis ini, dan aku semangkin menyadari bahawasanya aku mencintai dia, dan aku juga sadar bahawasanya dia tidak mungkin mencintai aku seperti yang aku rasakan kepada dia, adapun selama ini dia mau dekat dengan aku hanya sebatas teman dan dia hanya sekedar menghargai aku saja.

Dan dia juga sebenarnya merasa sangat risih, tidak nyaman saat bersama aku, namun karna dia menghargai aku sebatas teman makanya dia mau dekat dan jalan dengan aku. Tetapi dia hanya menganggap aku sebatas teman bisa dan tidak lebih.

Tuhan…… buatlah aku tenang dalam mencintai dia, biarlah dia selalu ada dihatiku, dan semoga dia tidak terganggu lagi denga sikap aku terhadap dia, karna aku sadar dia tidak mungkin memili rasa cinta kepadaku. Biarlah aku saja yang mencintai dia. Sekalipun aku tau cinta yang tidak dibalas itu menyakitkan, tapi lebih sakit lagi rasanya kalau aku paksa rasa cintaku padanya untuk keluar dari hatiku.

Rasa cinta kepada dia biarlah selalu bersemayam didalam hatiku, walapupun kadang rasa ini sangat menyiksaku. Tapi karna aku sangat mencintainya, sehingga aku pasrah dengan rasa ini.

Semoga dia yang kucintai selalu bahagia dan jangan sampai merasakan seperti apa yangkurasakan ini.

Jakarta, 22 November 2013

By: Iwan

Advertisement

2 thoughts on “Rasa cinta ini kadang menyiksaku

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *