Beranda » Puisi Kiriman » do’a dari hati yang kau sakiti

do’a dari hati yang kau sakiti

Advertisement

entah apa yang aku rasakan saat ini..
hancur,,sedih,,terluka.. smua bersatu dihatiku..
saat ku tahu bahwa orang yang aku sayangi berkata ” aku gag tw bgaimana perasaan ku sbnrnya pada u, aku suka tapi aku gag pny rs cnt tuk u karna aku gag tw apa itu cinta”.

masih terasa dinginnya sikap u kepada q saat q menangis memelukmu, berharap kau bs merasakan sakitnya hati ini karna mu, menginginkan u memeluk q n menghapus air mata q saat itu, dan berharap kau tw rasa sayang q yang tak pnh kau sadari sejak qt bersama. ku ingin merasakan hangatnya pelukan u yang tak pnh q dpt darimu saat qt bertemu. ku ingin mendengarkan kata sayang yang terucap dari bibir u tuk q, yang tak pnh q dengar sejak qt menjalin hubungan.

tapi itu tak akan pnh terjadi karna kau pergi begitu saja meninggalkan aku tanpa peduli yang aku rasakan saat itu. kau tak peduli q menangis karna kepergian u,,

dan aku berdo’a untuk u agar suatu saat nanti bila kau menjalani hubungan yang baru dgn org yg menyayangimu, kau bisa merubah sikap dingin u itu dan membalasnya dgn rs syang. sebelum kau terlambat mengucapkan cinta dan membalas ksh sygnya karna dy telah prg meninggalkan u.

i hope the best for u h_ _ _ _ a budi utomo.

Advertisement

9 thoughts on “do’a dari hati yang kau sakiti

  1. nur terima kasih banyak atas waktu yg kau berikan untuk aku..

    semoga kamu selallu ingat pada aqu yang mencintai kamu yg selalu setia menunggu mu hingga waktu menjemputku..

    semoga kmu tau isi hati aqu yng paling dalam aqu cinta nd sayang sama kmu
    l love you

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *