Beranda » Puisi Cinta » cerita puisi tentang Acuh dan Winda

cerita puisi tentang Acuh dan Winda

Advertisement

“Ini cerita kisahnya tntang cinta. Lumayan menarik, romantic dan juga sedih……!!

“Diawali dari tgl 20 agustus 2007, pertama Acuh kenal CiNTA sama orang yang namanya winda susanti! Anak rembat desa cipajang. Dia oranganya cantik tapi lumayan galak..! yang lama kemudian Acuh dan Winda saling kenal lebih dekat, walaupun itu hanya sebatas lewat telepon. Sesampainya tiba lebaran, dari hari ke 4 thn 2007’ Acuh baru bisa bertemu dengannya. Tapi dalam pertemuan itu sangat panjang ceritanya sehinga memakan waktu yang cukup banyak…! jam 10 siang Acuh barangkat dari rumah ber 3 sama teman Acuh, katanya dia akan menunggu di tempat wisata yang disebut Jumbleng.! Tapi pas Acuh tiba di tempat tujuan dia gak ada… Acuh menunggu sampai 3 jam, dia gak datang juga? Acuh telepon” katanya dia ada tempat neneknya, di desa cipajang. Terus dia bilang, kesinih aja kalo mau ketemu sama Winda…!! mendengarnya Acuh langsung berbalik menuju ke desa cipajang.. tapi pas dijalan datng hujan deras sampe-sampe baju Acuh dan baju teman Acuh basah kuyup’’ lalu teman Acuh punya pikiran,, mendingan kita pulang saja kerumah!!! Tapi Acuh sudah kepalang tanggung, hari itu Acuh harus ketemu dengannya…!? “Acuh lanjutkan perjalanan menemuinya. Dengan ucapan Alhamdulillah, sampai di tempat tujuan! Setelah sekian lama Acuh baru bisa melihatnya dan tau Winda…!?

“Berjalan dengan 2 thn Acuh berhubungan dengannya’ ucapan kata cinta kata sayang sudah membalut dan tercatat dalam hati…. yang tak bisa di bayangkan tiba-tiba tanpa sengaja waktu datang memisahkan kita, sehingga Acuh gak bisa menghubunginya dan mendengar suaranya lagi..’’ mungkin dia bukan jodoh Acuh, tapi hati Acuh gelisah dan resah terus memikirkannya…!! Acuh coba telepon ke temannya, ke saudaranya! Tapi gak ada yang tau dan gak ada yang punya nomer teleponnya..’’ Acuh coba cari difacebook gak ada juga..! putus setengah harapan Acuh’’ tapi Acuh terus berdo’a agar TUHAN mempertemukan Acuh dan Winda kembali……?!

‘’tak terasa 2 thn lamanya lagi dari perpisahan..!! mungkin dunia memang sempit,’ tiba-tiba saja terdengar kabarnya lagi dari sahabat kerja Acuh di waktu thn 2007, Acuh langsung minta nomer telepon Winda! Kebetulan dia punya nomer Winda…’’ Acuh lansung menhubunginya……..!? ternyata benar yang sekian lama Acuh cari-cari,, rasanya kayak mimpi bisa mendengar suara dan kabarnya lagi.

“tiba di thn 2010 menjelang hari raya idul Adha,, Acuh menemuinya’’ dari situ Acuh langsung bertanya,, apakah Winda masih sendiri….?? lalu Winda menjawab.. ma’f Acuh! Winda sekarang sudah punya pasangan.. tapi Acuh jangan benci Winda, Winda ingin’ terus berhubungan sama Acuh…!! walaupun Winda sudah punya pasangan…! Acuh kaget mendengarnya Acuh harus bilang apa, Acuh bingung..! iya daripada ada persa’an sakit’’ Acuh terima perminta’an Winda, akan Acuh jalankan.. karna Acuh pun sangat mencintai Winda…!

“terus berjalan untuk thn 2011 dari bulan JANUARI, FEBUARI, MARET, AFRIL…Acuh masih berhubungan sama Winda ! masuk bulan MEI tepat hari rabu tgl 18 2011, dengan tiba-tiba undangan Pernikahan Winda datang,,’’ untuk dihari sabtu 21 mei 2011…!! hati Acuh menangis ketika melihat undangan itu.. sampai waktu tiba dihari Pernikahan Winda,,’’ dengan hati menangis Acuh datang ke pesta Pernikahannya!! Lalu menemuinya sambil mengulurkan tangan untuk bersalaman dengannya , Winda mencium tangan Acuh sambil menangis dan mengucapkan kata sedih’’ sampai-sampai Winda gak mau melepaskan tangan Acuh dari genggaman tangannya.. Acuh kira hari itu hari yang terakhir buat Acuh berhubungan dengan Winda, tapi ternyata Winda meminta untuk terus berhubungan walaupun sudah punya suami..!!

“dan akhirnya sampai sekarang, dihari ini Acuh masih berhubungan dengannya’ entah sampai kapan. Sejujur-jujurnya akal Acuh dan Hati Acuh berbeda.! Dan dari Acuh juga tak inginkan hal yang sama dengan perasa’anku yang selalu memikirkan tentang Winda.. karna kehadirannya membawakan arti dalam hidupku, yang menggambarkan kata sedih dan gembira….! itulah yang Acuh rasakan’’ masih menginginkannya untuk tujuan dalam hidup Acuh…!!

Dari: Khaikal AcuH ( LeXToN )

Advertisement

6 thoughts on “cerita puisi tentang Acuh dan Winda

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *