Beranda » Kata Cinta » keksih hatiku

keksih hatiku

Advertisement

Awalnya ku pikir ia adalah
sosok yg sangat asing bagiku.
Tentu ia pun berpikir hal yg
sama denganku.sampai kemudian kami menjadi smakin akrab.Yach kami menjadi smakin akrab meski perasaan kami hanya di hantarkan oleh angin di langit malam yg menyebrangi luasnya lautan terbentang seolah tanpa pantai menerobos rimbunnya dedaunan pepohonan yg di bawahnya aliran sungai yg tampak meliuk-liuk bagai ular.

Dari balik kotak kaca ini,suara merdu itu mencoba berbicara padaku,skalipun kami belum pernah bertemu.suara indah itu slalu memberikan kedamaian dan menyentuh hatiku,dan akupun tersentuh oleh gemercik air yg di turunkan oleh malam.

Ia selalu duduk menghadap layar kecil di depannya dan berbicara denganku melalui ayunan jemarinya yg membentuk jutaan kalimat dan ribuan kata.

Sampai kemudian aku mengenal dan memanggil suara merdu itu dengan nama
BINTANG ya BINTANG
nama panggilan sayang yg aku berikan untuk dia.

“Aku tak pernah bosan membaca stiap pesanmu yg bercerita tentang kerinduan,dambaan dan kegersangan jiwamu yg di sana ! Tulis BINTANG yg akhirnya menjadi kekasihku,ia menulis dalam sbuah pesan eltronik yg aku terima beberapa bulan yg lalu.

BINTANG lalu memintaku agar aku menulis hal yg menarik untuk di renungkan bersama”Bahwa kau merindukanku,merindukan harum bau tubuhku merindukan lukisan seorang wanita tegar,itulah yg pasti kau rasakan.kalau mau ku ungkapkan rinduku padamu,tak cukup satu dua lautan kata untuk melukiskannya.aku menginginkan cerita lain yg tidak klise dan terhindar dari deraian kata-kata yg sekedar mendambakan pertemuan.jika tiba saatnya,toh kebersamaan kita pasti akan terjad.kau tak perlu berulang-ulang mengungkapkan kekhawatiranmu tentang lelaki lain.

Tapi BINTANG,aku bukanlah pencerita dan penulis yg baik,slama ini,setiap kali aku membuat notes untukmu,aku harus memberikan pengorbanan yg besar untuk dapat merangkai kalimat supaya mudah di mengerti.

Sahabatku mengatakan bahwa bahasaku slalu minim
“Tanganmu lebih cekatan saat bekerja ketimbang gerak mulutmu saat bicara.tapi itu lebih baik”katanya..

Meskipun demikian,dengan susah payah telah kutulis serangkaian peristiwa yg terjadi antara kita beberapa bulan yg lalu.

Aku katakan ini semacam takdir,karena kami memang tak pernah menduga dan merencanakan sebelumnya.
Ya’aku hanya berani mengatakan ini semacam takdir,dan bukan takdir itu sendiri,karena aku tidak akan bisa tau apakah benar cinta kami ini adalah takdir.kami seperti tiba-tiba saja ada saling mencinta sepenuh hati,dan kami sedang berusaha untuk memperjuangkan semacam takdir itu menjadi takdir yg sesungguhnya.

Demikianlah cinta kami,benarkah usaha kami begitu kuat untuk mempersatukannya,ataukah cinta kami ini hanya cinta begitu-begitu saja yg terlalu mudah menyerah karena berbagai macam halangan yg sebenarnya bisa kami atasi.
Aku berharap notes pertamaku bisa memenuhi harapanmu..

BINTANG..
Sebenarnya masih banyak notes-notesku untukmu yg belum sempat aku sent dan masih berserakkan dalam kotak kaca milikku.
Pada saatnya nanti kaulah lelaki pertama yg bisa membacanya…

Advertisement

3 thoughts on “keksih hatiku

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *