Beranda » puisi untuk ayah » untukmu… bapakku

untukmu… bapakku

Advertisement

Untukmu. . .
Seorang bapak.

Meski suaramu
Tak semerdu nyanyian lembut seorang ibu
Kau membingkaiku dengan nada nada ketulusan
Yang mengantarkan hatiku. . .
Menuju lembah tinggi. .
Bernama kedamaian
Meski sentuhanmu tak selembut belaian suci seorang ibu
Namun dengan dekapanmu. . .
Ku terhangatkan dengan kasihmu
Ku terlenakan
Dengan cintamu

Tangisku berderai
Kala ku ingat ucapan indahmu menimangku
Kala ku sentuh tubuh letihmu menjagaku

Seperti karang menjaga debu pasir
Kau jaga aku. . .
Kau lindungiku
Dari kotoran raga dan jiwa yang kan basahiku. .
Kau rela di terpa deburan buih
Yang berlalu
Demi aku
Demi anakmu. . .

Seakan tak pernah lelah
Kau hapuskan tetes air mataku
Seakan tak pernah bosan
Kau redamkan aku dari tangisan

Ku urai hati ini
Untukmu
Untuk segalanya yang tlah kau labuhkan pada dermaga hidupku
Hanya sebentuk puisi
Dari ketulusan hati
Untukmu bapakku
Terima kasih. . . .

Advertisement

19 thoughts on “untukmu… bapakku

  1. Meskipun langkah tk tertuju…
    Ucap Tak terdengar….dan….
    tangan tak berjabat….Lewat serangkai kata q ucap kan ” PApah, q minta maaf atas semua dosa2 q slma ne pda papah, q nyesel dngn pa yg q prbuat dulu PD mu…!!! Dn kni q Sdr hdup tnpa mu bgtu menyakitkn…sendirian dalm perantawan…. Maap kn aku PApah… Kini dunia menghkum q Dn KARMA kini q jalani…..Pleace help Me ded!!!!

  2. ijin copas buat di blog saia yah,, boleh yah??… keren nih buat ngisi blog. hehe

    saia sertakan link sumbernya koq^^
    maksih…

  3. waw sangat menyentuh,,,
    sekarang Beliau tlah tiada,,,
    dan bru ku sesali kesalahanku ketika beliau tak akan ada lagi di sisi ku
    miss u so much ayah

  4. sangat2 bgus.bsa buatin puisi gak untuk seorang anak yang lama nggak ktmu ayahnya.minta tlng ya????aku tunggu.hehehehe
    .aku kngn bgt sama ayah.thx father for yaor suport.
    i love you my father

  5. wawww….
    PUISI ini indah banget untuk seorang ayah yg lama gk q temui.., lwat puisi ini aq ingin menyampaikan maaf q yg dlm banget buat seorang ayah yg ku cintai…

  6. SELAMAT HARI VALENTIN hari t’lah melewati batas…….. hari kasih sayang t’lah tiba ……. pagi akan menyambut dengan cinta …………. ku persembahkan cintaku kepadamu . walau ku tak memberimu bunga atau coklat .tapi jauh di sana hatiku memikirkanmu . ku menunduk padamu SELAMAT HARI VALENTI CINTAKU ………….

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *